MYCOPYPASTE
Minuman bernergi Kratingdaeng, yang dipasarkan oleh PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical, kembali meraih Top Brand Award 2012. Dengan ini, Kratingdaeng mencatat rekor sebagai merek yang tidak pernah absen masuk dalam daftar Top Brand Award untuk kategori Minuman Penambah Tenaga Cair."Sejak pertama kali Top Brand Award dilaksanakan, setiap tahun Kratingdaeng selalu mendapat penghargaan," kata Davin Thomas Lai, Marketing Manager Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical, saat menerima penghargaan Top Brand Award di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Selasa (7/2/2012) malam. Penghargaan ini merupakan yang ke-13 kali diterima Kratingdaeng.
Ia melanjutkan, Top Brand Award 2012 ini melengkapi penghargaan yang diterima Kratingdaeng di tahun lalu, yakni Indonesia Customer Satisfaction Award 2011 dan Indonesia Best Brand Award 2010.
"Kratingdaeng akan terus memperkuat posisi sebagai market leader. Kami akan menjaga kualitas produk dan terus melakukan komunikasi yang terintegrasi dengan masyarakat melalui media massa dan sosial media," lanjut Davin.
Menurut Pemimpin Umum dan Pemimpin Redaksi Majalah Marketing P.J. Rahmat Susanta, penghargaan ini diberikan berdasarkan tiga parameter. "Ketiga parameter itu adalah top of mind share, top of market share, dan top of commitment share," kata Susanta.
Pihak penyelenggara, majalah Marketing dan lembaga riset Frontier Consulting Group, melakukan survei Top Brand Award 2012 di enam kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar dengan melibatkan lebih dari 2400 responden yang dilakukan secara random dan 1200 sampel secara booster.
(sumber KOMPAS)
No comments:
Post a Comment
Thank You