Custom Search

Nokia Menangkan Top Brand Award 2014

RUMAH SI-MANAJEMEN

Ajang penghargaan brand terkemuka dan prestisius Indonesia memilih Nokia Indonesia sebagai pemenang Top Brand Award 2014 untuk kategori smartphone.

Nokia Indonesia keluar sebagai pemenang Top Brand Award 2014 untuk kategori ponsel pintar (smartphone). Hasil ini dicapai berdasarkan survei longitudinal yang dilaksanakan oleh Frontier Consulting Group kepada 5200 konsumen di delapan kota (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru dan Balikpapan) di Indonesia. Melalui proses wawancara langsung dengan konsumen serta pengaplikasian metode sampling menjadikan Top Brand Index murni pilihan konsumen.

Top Brand Index dirancang untuk mengetahui persepsi konsumen mengenai suatu brand. Dalam indeks ini terdapat tiga dimensi yang dijadikan pengukuran:

1. Mind Share (prestasi suatu brand dalam mencapai top of mind pada benak konsumen), merefleksikan kekuatan suatu brand pada benak konsumen.

2. Market Share (prestasi suatu brand dalam hal preferensi pengguna), merefleksikan kekuatan suatu brand di pasaran.

3. Commitment Share (prestasi suatu brand dalam hal preferensi penggunaan di masa depan), merefleksikan kekuatan suatu brand di hati konsumen.

Nokia terus menciptakan inovasi yang mampu menyediakan pilihan terbaik bagi konsumen dari berbagai kalangan. Nokia Lumia dengan sistem operasi Windows Phone 8 memberikan pengalaman pengguna yang unik dan personal. Rangkaian produk Nokia Lumia dilengkapi dengan aplikasi-aplikasi modern dan menarik seperti Nokia MixRadio yang memiliki koleksi 18 juta lagu, HERE Maps serta 190.000 aplikasi lainnya yang terdapat di Windows Phone Store.

Nokia Lumia 1020 yang sudah diperkenalkan pada pasar Indonesia akhir tahun 2013 lalu, menciptakan standar baru dalam teknologi imaging dengan resolusi 41 MP yang dilengkapi teknologi PureView dan optical image stabilization. Teknologi ini memungkinkan Nokia Lumia 1020 menghasilkan ketajaman gambar seperti layaknya kamera digital profesional.

Terpilihnya Nokia sebagai pemenang Top Brand Award 2014 untuk kategori smartphone meningkatkan nilai kompetitif Nokia Indonesia dalam industri ponsel pintar di negara ini

(dari berbagai sumber)



  • Cara-Cara Penetapan Harga Produk

  • Metode Penetapan Harga Untuk Menghadapi Pasar/Pesa...

  • Tujuan & Metode Pendekatan Penetapan Harga

  • PENETAPAN HARGA JUAL

  • Strategi Penetapan Harga Berdasarkan Nilai Pelangg...

  • Enam Kesalahan Penetapan Harga Terbesar

  • POWER PRICING

  • Kebijakan Penetapan Harga Produk

  • Tujuan Strategi Penetapan Harga Bagi Perusahaan Bi...

  • Metode Penetapan Harga Dengan Pendekatan Biaya

  • Metode Penetapan Harga Dengan Pendekatan Biaya

  • Segmentasi Targeting dan Positioning (2)
    Segmentasi dan Targeting. Positioning (1)
    Segmentasi Pasar , Penentuan Target Pasar dan Positioning
    Segmentasi, Targeting, dan Positioning (STP)
    STP dan 4P
    Positioning Berdasarkan Nilai
    Apa itu Positioning (Pengertian Positioning)
    Strategi Repositioning (reposisi suatu produk)
    Positioning Strategy
    Empat Kriteria Yang Menentukan Positioning
    Positioning Menurut Manfaat
    Positioning Berdasarkan Kategori
    Positioning Berdasarkan Atribut


    Rusman Efendi Sihombing

    No comments:

    Post a Comment

    Thank You

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner