RUMAH SI-MANAJEMEN
Majalah Marketing dan Frontier telah sukses menggelar penghargaan bergengsi Top Brand for Kids & Teens 2014.Hampir semua produk mulai dari makanan dan minuman, perlengkapan dan perawatan pribadi, obat-obatan, perlengkapan sekolah, telekomunikasi, hingga media cetak telah diikutkan dalam survei Top Brand for Kids & Teens.
Handi Irawan mengatakan Top Brand for Kids dan Top Brand for Teens merupakan penghargaan yang diberikan kepada merek-merek yang populer, disukai, dan yang mendapatkan loyalitas di hati anak-anak, ibu-ibu, dan remaja.
Survei Top Brand for Kids & Teens sendiri melibatkan 2.500 responden di lima kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan. Survei ditargetkan mulai dari produk-produk balita, anak-anak, dan remaja.
“Selamat kepada para pemenang, saya berharap mereka mampu mempertahankan prestasinya di masa mendatang dengan memberikan produk dan layanan berkualitas kepada anak-anak, remaja sekaligus para ibu yang membeli produk untuk anak-anak mereka,” tutup Handi Irawan.
(dari Majalah Marketing)
- Cara-Cara Penetapan Harga Produk
- Metode Penetapan Harga Untuk Menghadapi Pasar/Pesa...
- Tujuan & Metode Pendekatan Penetapan Harga
- PENETAPAN HARGA JUAL
- Strategi Penetapan Harga Berdasarkan Nilai Pelangg...
- Enam Kesalahan Penetapan Harga Terbesar
- POWER PRICING
- Kebijakan Penetapan Harga Produk
- Tujuan Strategi Penetapan Harga Bagi Perusahaan Bi...
- Metode Penetapan Harga Dengan Pendekatan Biaya
No comments:
Post a Comment
Thank You