MYCOPYPASTE
Ford Motor Company (Ford) mematok target penjualan delapan juta unit pada 2015 atau meningkat 2,7 juta unit dari pencapaian sepanjang 2010 lalu yang sebesar 5,3 juta unit. Peningkatan penjualan itu akan ditopang oleh serangkaian langkah ekspansi di wilayah Asia.Rencana itu diungkapkan Alan Mulally, Kepala Eksekutif Ford, di hadapan sejumlah analis dan investor di New York, hari ini, Rabu 8 Juni 2011. "Rencana itu akan membawa kami melangkah ke depan," tutur Mullaly seperti dikutip detroitnews.com, Rabu, 8 Juni 2011.
Dia menyebut, wilayah pemasaran yang masuk dalam kategori "Emerging Market" merupakan pasar terpenting. Pasar yang meliputi Brasilia, Rusia, India, dan Cina itu, kata Mulally, mengutip data HIS Automotive, pada 2020 akan menjual 112 juta unit mobil. Angka itu meningkat 38 juta unit dibanding penjualan 2010 yang sebesar 74 juta unit.
Ford berharap penjualan terbesar pada 2020 mendatang terjadi di Asia, khususnya Cina dan India, serta beberapa wilayah yang mengalami pertumbuhan pesat. Porsi penjualan di wilayah itu ditargetkan mencapai sepertiga dari total penjualan.
Namun, tidak sedikit kalangan yang menilai rencana Ford tersebut terlalu ambisius. Pasalnya, semua pabrikan juga memiliki target serupa.
"Ini rencana yang muluk," kata Jeremy Anwyl, Kepala Eksekutif lembaga riset online otomotif Edmunds.com.
(sumber http://www.tempointeraktif.com/hg/it/2011/02/22/brk,20110222-315303,id.html)
Segmentasi Targeting dan Positioning (2)
Segmentasi dan Targeting. Positioning (1)
Segmentasi Pasar , Penentuan Target Pasar dan Positioning
Segmentasi, Targeting, dan Positioning (STP)
STP dan 4P
Positioning Berdasarkan Nilai
Apa itu Positioning (Pengertian Positioning)
Strategi Repositioning (reposisi suatu produk)
Positioning Strategy
Empat Kriteria Yang Menentukan Positioning
Positioning Menurut Manfaat
Positioning Berdasarkan Kategori
Positioning Berdasarkan Atribut
No comments:
Post a Comment
Thank You