Custom Search

Indosat Sabet 15 Penghargaan The Best Contact Center

MYCOPYPASTE

Indosat kembali meraih penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2012 dengan menyabet 15 penghargaan untuk 13 kategori. Penghargaan ini secara berturut-turut diperoleh Indosat sejak tahun 2008.

”Contact Center Indosat sebagai salah satu tim yang berada di garda depan sangat bangga dapat meraih penghargaan ini. Penghargaan ini membuktikan kualitas layanan contact center Indosat dan diharapkan dapat menjadi pemacu semangat kami untuk terus memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan”, ujar Gamareza R. Gandjar, Group Head Customer Service Indosat, pada Rabu (23/5/2012).

Penghargaan The Best Contact Center Indonesia diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) sejak tahun 2007, dan pada tahun 2012, ajang ini diikuti oleh 17 perusahaan dari berbagai sektor industri. Berbeda dengan lomba atau ajang penghargaan sejenis, penilaian The Best Contact Center Indonesia dilakukan dengan rahasia dan merupakan hasil penjurian dari tim juri yang terdiri dari berbagai kalangan seperti akademisi, praktisi dan juga pemerintahan. (*)

(sumber TRIBUNNEWS)



  • Cara-Cara Penetapan Harga Produk

  • Metode Penetapan Harga Untuk Menghadapi Pasar/Pesa...

  • Tujuan & Metode Pendekatan Penetapan Harga

  • PENETAPAN HARGA JUAL

  • Strategi Penetapan Harga Berdasarkan Nilai Pelangg...

  • Enam Kesalahan Penetapan Harga Terbesar

  • POWER PRICING

  • Kebijakan Penetapan Harga Produk

  • Tujuan Strategi Penetapan Harga Bagi Perusahaan Bi...

  • Metode Penetapan Harga Dengan Pendekatan Biaya

  • No comments:

    Post a Comment

    Thank You

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner