RUMAH SI-MANAJEMEN
Superbrands Grand Awards 2015 kembali digelar untuk ke delapan kalinya. Pada tahun ini, Superbrands mempersembahkan kumpulan merk-merk dagang paling menarik di Indonesia.Senior Marketing Communications Executive Superbrands Richieta Lakeisha Aretha mengatakan pada tahun ini ada 43 merk-merk kuat yang ada di Indonesia.
"Sebuah kebanggan bagi Superbrands Indonesia karena merk-merk yang telah mendapatkan nominasi dari hasil survey Nielsen dan kemudian berbagung adalah merk-merk lokal yang kuat di pasar Indonesia," ujarnya di Jakarta.
Selain 43 tropi yang akan diberikan kepada merk-merk dagang terbaik, juga akan ada 4 kategori penghargaan yang akan diberikan, antara lain:
- Superbrands Most Inspiring Brand Award yang ditujukan untuk merk paling inovatif, yang dapat mencerminkan inspirasi dan inovasi sebuah merk terhadap konsumennya.
- Superbrands Corporate Social Responsibility (CSR) Award yang didasarkan pada keunggulan dan kontinuitas program-program CSR yang dilakukan oleh merk-merk yang masuk dalam program Superbrands 2015,
- Superbrands Outstanding Achievement Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada brand yang dinilai telah melakukan terobosan dan mempunyai komitmen tinggi untk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui produk atau jasa.
- Superbrands Silver Loyalty Award 2015 adalah penghargaan yang diberikan kepada para anggota Superbrands Indonesia yang telah setia berkomitmen dan bergabung bersama Superbrands selama lebih dari 5 tahun.
Berikut daftar merk penerima 43 tropi Superbrands 2015, antara lain Ultraflu, Trac Astra Rent a Car, Top 1, Timezone, TIKI, Swallow Globe, Sirup Kurnia, Semen Gresik, Semen Padang, Sarung Mangga, Sarung Atlas, Sanken, Sania, Samsung, Salonpas.
Kemudian Platinum Ceramics, Panorama Group, Olympic Spring Bed, Mustika Ratu, Mitra 10, McDonald's, La Tulipe, Kantor Pos, Insto, Indosat IM3, Indomart, Herborist Daun Sirih, GT Man, Guardian, Giant, Federal Oil, Electronic City, Depo Bangunan, Daimaru, Dulux, Catylac, Centra Spring Bed, Campina, Blue Bird, Bayu Buana Travel, Bagus, Swallow.
Sementara itu, untuk 4 kategori penghargaan khusus antara lain:
- Superbrands Most Inspiring Brand Award: McDonald's
- Superbrands Corporate Social Responsibility (CSR) Award: Giant
- Superbrands Outstanding Achievement Award: Sania Royal
- Superbrands Silver Loyalty Award 2015: Ultraflu, Swallow Globe, Sania Royal, Trac Astra Rent a Car, Top 1, GT Man, Mustika Ratu, Bagus, Campina.
RUMAH SI-MANAJEMEN
Segmentasi dan Targeting. Positioning (1)
Segmentasi Pasar , Penentuan Target Pasar dan Positioning
Segmentasi, Targeting, dan Positioning (STP)
STP dan 4P
Positioning Berdasarkan Nilai
Apa itu Positioning (Pengertian Positioning)
Strategi Repositioning (reposisi suatu produk)
Positioning Strategy
Empat Kriteria Yang Menentukan Positioning
Positioning Menurut Manfaat
Positioning Berdasarkan Kategori
Positioning Berdasarkan Atribut
No comments:
Post a Comment
Thank You