Custom Search

Pengertian dan Definisi Internet Marketing

MYCOPYPASTE

Internet marketing, juga disebut sebagai i-marketing, web pemasaran, pemasaran online, atau marketing, adalah pemasaran produk atau jasa melalui Internet.

Internet telah membawa media ke khalayak global. Sifat interaktif internet marketing dalam hal memberikan respon cepat dan memunculkan tanggapan, adalah kualitas yang unik dari media. Internet marketing kadang-kadang dianggap memiliki lingkup yang lebih luas karena tidak hanya merujuk ke Internet, e-mail, dan media wireless lainnya, tetapi mencakup manajemen data pelanggan digital dan elektronik manajemen hubungan pelanggan (ECRM) sistem.

Internet marketing ikatan bersama-sama kreatif dan aspek teknis Internet, termasuk: desain, pengembangan, iklan, dan penjualan.

Internet marketing juga mengacu pada penempatan media sepanjang tahapan siklus keterlibatan pelanggan melalui pemasaran mesin pencari (SEM), search engine optimization (SEO), banner iklan di situs web tertentu, e-mail pemasaran, dan Web 2.0 strategi. Pada tahun 2008 The New York Times, bekerja dengan comScore, menerbitkan sebuah estimasi awal untuk mengkuantifikasi data pengguna dikumpulkan oleh sebagian besar perusahaan-perusahaan berbasis internet. Menghitung empat jenis interaksi dengan website perusahaan di samping hits dari iklan disajikan dari jaringan periklanan, penulis menemukan potensi untuk mengumpulkan data dari 2.500 kali ke atas rata-rata per pengguna per bulan.

Share

Affiliate Program : PPS, PPA, PPC dan PPL
Cara Memulai Bisnis Online
Pengertian dan Definisi Internet Marketing
SEO : Search Engine Optimization
Promosi Website Untuk Perusahaan
Pengertian dan Definisi e-Commerce
Apakah keuntungan memiliki website
Keuntungan yang diperoleh dari memiliki website
Pelajaran marketing yang bisa dipetik dari Obama
Memiliki Domain atas Nama Bisnis Anda Sendiri
Mobile Internet Bagi Marketer
Segmentasi Targeting dan Positioning (2)
Segmentasi dan Targeting. Positioning (1)
Segmentasi Pasar , Penentuan Target Pasar dan Positioning
Segmentasi, Targeting, dan Positioning (STP)
STP dan 4P
Positioning Berdasarkan Nilai
Apa itu Positioning (Pengertian Positioning)
Strategi Repositioning (reposisi suatu produk)
Positioning Strategy
Empat Kriteria Yang Menentukan Positioning
Positioning Menurut Manfaat
Positioning Berdasarkan Kategori
Positioning Berdasarkan Atribut


http://mycopypast.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Thank You

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner