MYCOPYPASTE
1. Pemasaran jasa mempunyai alat dalam mendeliver jasanya kepada konsumen yaitu marketing mix for service.
Uraikan (dengan contoh aplikatif) perihal marketing mix dari salah satu Bank dalam memenuhi harapan anda, jika harapan anda adalah gateway value !
Bagaimana salah satu perusahaan jasa penerbangan mewujudkan marketing mix dalam service delivery system, jika harapan pelanggannya adalah ultimate value !
2. Value Creation Management dalam pemasaran jasa ditekankan untuk meningkatkan service value.
Bagaimana Value Creation Management process harus dilakukan agar dapat meningkatkan service value ?
Berikan gambaran bahwa service value creation suatu perusahaan mampu memiliki competitive advantage dengan contoh kuantitatif!
3. Didalam bisnis jasa seperti jasa transportasi dalam hal ini penerbangan, service encounter sangat ditentukan oleh kemampuan manajemen dalam merumuskan Operating and Delivery Strategy. Bagaimana perusahaan j dapat mewujudkan strategi tersebut sehingga mampu meningkatkan kualitas jasa. Berapa titik service encounter yang akan dilalui seseorang apabila akan ?
a. Melakukan Reservasi Jasa penerbangan
b. Menggunakan Jasa penerbangan
c. Jelaskan setiap titik yang akan dilalui tersebut
RUMAH SI-MANAJEMEN
Segmentasi dan Targeting. Positioning (1)
Segmentasi Pasar , Penentuan Target Pasar dan Positioning
Segmentasi, Targeting, dan Positioning (STP)
STP dan 4P
Positioning Berdasarkan Nilai
Apa itu Positioning (Pengertian Positioning)
Strategi Repositioning (reposisi suatu produk)
Positioning Strategy
Empat Kriteria Yang Menentukan Positioning
Positioning Menurut Manfaat
Positioning Berdasarkan Kategori
Positioning Berdasarkan Atribut
No comments:
Post a Comment
Thank You