MYCOPYPASTE
1. a. Apakah pengertian jasa?
b. Menurut Fitzsimmons dan dan Sulivan, jasa erat kaitannya dengan tahap perkembangan aktivitas
ekonomi. Tahap perkembangan aktivitas ekonomi meliputi apa saja, jelaskan? 15%
2. Jelaskan pandangan relationship marketing melalui Model Enam Pasar!
3.a. Apakah pengertian mission statement?
b. Apa yang perlu dihindari dalam perumusan mission statement?
4.a. Apa bedanya perusahan yang melakukan segmentasi dan yang tidak melakukan segmentasi
segmentasi?
b. Bagaimana kriteria segmen yang baik untuk dimasuki (5)?
5. a. Marketing mix jasa terdiri dari Product, Price, Place, Promotion, ditambah People, Process dan
Customer Service. Jelaskan yang anda mengerti dari People, process, dan Customer Service!
RUMAH SI-MANAJEMEN
Segmentasi dan Targeting. Positioning (1)
Segmentasi Pasar , Penentuan Target Pasar dan Positioning
Segmentasi, Targeting, dan Positioning (STP)
STP dan 4P
Positioning Berdasarkan Nilai
Apa itu Positioning (Pengertian Positioning)
Strategi Repositioning (reposisi suatu produk)
Positioning Strategy
Empat Kriteria Yang Menentukan Positioning
Positioning Menurut Manfaat
Positioning Berdasarkan Kategori
Positioning Berdasarkan Atribut
No comments:
Post a Comment
Thank You