MYCOPYPASTE
1. Apa yang dimaksud dengan fungsi pemasaran universal? Jelaskan dengan memberikan contoh nyata kegiatan pemasaran suatu produk atau jasa tertentu!
2. Apa yang dimaksud dengan pola pengaruh sistem lingkungan pemasaran, jelaskan dengan memberikan contoh pengaruh perubahan salah satu faktor lingkungan pemasaran terhadap kegiatan pemasaran suatu produk atau jasa!
3. Apa yang dimaksud dengan pasar dan parilaku pasar konsumen. Jelaskan dengan memberikan contoh kegiatan pemasaran produk atau jasa yang nyata!
4. Apakah yang dimaksud dengan profesi pengambilan keputusan pembelian, jelaskan proses pengambilan keputusan suatu produk atau jasa!
5. Apakah pengaruh perubahan salah satu faktor lingkungan terhadap kegiatan pemasaran suatu produk atau jasa tertentu, jelaskan yang menunjukan pengaruh kegiatan pemasaran tersebut!
RUMAH SI-MANAJEMEN
Segmentasi dan Targeting. Positioning (1)
Segmentasi Pasar , Penentuan Target Pasar dan Positioning
Segmentasi, Targeting, dan Positioning (STP)
STP dan 4P
Positioning Berdasarkan Nilai
Apa itu Positioning (Pengertian Positioning)
Strategi Repositioning (reposisi suatu produk)
Positioning Strategy
Empat Kriteria Yang Menentukan Positioning
Positioning Menurut Manfaat
Positioning Berdasarkan Kategori
Positioning Berdasarkan Atribut
No comments:
Post a Comment
Thank You